Sabtu, 23 April 2011

KAPAN KITA MATI??

Mungkin kebanyakan diantara kita menganggap bahwa usia diri kita akan panjang atau sampai tua kelak. Kita tidak akan pernah tahu, kapan kita akan mati, karena itu adalah Rahasia dan kekuasaan Tuhan. Kematian merupakan keniscayaan bagi mahluk tak terkecuali kita semua.

Tak usahlah kiranya kita merenungi dan menanyakan Kapan kita akan Mati?????, yang perlu kita renungi dan tanyakan, Sejauh mana kesiapan kita untuk menyambut kematian diri kita??. Bekal apa yang kita bawa untuk menghadap sang Ilahi Rabbi, Allah SWT???

Tak kusangka, temanku (Habibi & Muh) yang tadi malam masih ngobrol, bercada bareng, sekarang sudah tiada. Sungguh cepat kamatian menjemput mereka. Badan yang tegak, kekar dan sehat seketika maut menjemput, tak seorangpun mampu mencegah ataupun menundanya sedikitpun. Semoga Allah memberikan kebaikan kepada mereka berdua.

Peristiwa ini mengingatkan kita semua akan kematian. Semoga kiranya Allah SWT. Memanggil kita dalam keadaan beribadah kepadanya (Khusnul Khotimah) dan sudah siap akan bekal untuk menuju kehidupaan selanjutnya. Amiiiiin


By:

M. Ali Mahrus

Surabaya, 03 April 2011

blogger templates | Make Money Online