Sabtu, 23 April 2011

“TEMAN” :::Salahkah & Harus bagaimanakah aku??::: (Episod ke-3)

Teman-temanku, aku sadar kau adalah orang yang sangat berarti dalam hidupku. Hidupku ini terasa sepi tanpamu. Kaulah yang selalu menemani hidupku dikala suka dan duka. Tak bisa kubayangkan, entah bagaimana hidupku ini tanpamu. Kau menghiasi hidupku penuh dengan dimensi, meskipun terkadang kau membuatku jengkel n muak.
Berbagai cara aku lakukan untuk mendekatimu,memikatmu dan menjadikanmu sebagai teman dalam hidupku.
SALAHKAH AKU jika aku telalu dekat denganmu (teman cewek) paadhal aku sudah punya pacar?
SALAHKAH AKU jika aku sering jalan bareng (keluar) denganmu ke suatu tempat, keliling daerah, ke tempat-tempat hiburan katakanlah tempat wisata atau mungkin Cuma nongkrong?
Mungkin kalian akan menganggapku Cowok yang tidak bisa menjaga perasaan ceweknya, atau kalian akan menganggapku memberikan harapan pada cewek lain untuk menjadikanya sebagai pacarku.
Ya tak apalah teman kalian menganggapku seperti itu, tapi perlu kalian ketahui, selama aku pacaran, aku tidak pernah punya niat sedikitpun tuk menyakiti ceweku atau menduakanya, aku selalu berusaha tuk memberikan yang terbaik untuknya dan aku selalu terbuka/jujur sama dia. Dia selalu mengajariku arti pentingnya sebuh kejujuran.
Kedekatanku sama cewek lain itu karena aku ingin dekat sama teman-temanku, tak Cuma cwok tapi juga cewek dan aku rasa itu adalah hal yang sangat wajar karena kita adalah mahluk sosial—mahluk yang butuh teman.
Aku selalu berusaha melakukan apa yang menurutku benar, dan aku menganggap apa yang aku lakukan itu semua benar. Aku juga sadar bahwa kebenaran itu sendiri tidaklah mutlak. Benar menurut saya belum tentu benar menurut orang lain dan begitu juga sebaliknya.
Semoga Allah SWT. meridhoi kita semua. Amiiin....

By: M. ALI Mahrus
Tuban, 08 Agustus 2010

blogger templates | Make Money Online