Minggu, 23 Juni 2013

Aplikasi BBM untuk Android akan segera Hadir

Aplikasi BBM untuk Android - Ya, Aplikasi BBM untuk android akan segera tersedia, begitu kira-kira informasi yang di dapat melalui media lokal ataupun situs Blackberry.Para pengguna android tidak lama lagi akan menikmati fasilitas ekslusive milik Blakcberry.ini merupakan kabar gembira untuk pengguna android.mereka tidak perlu membeli Blackberry dengan harga mahal hanya untuk dapat menikmati aplikasi tersebut.Tetapi sebaliknya dengan pengguna setia Blackberry agak merasa kecewa karena fitur yang mereka banggakan di smartphone mereka dapat dinikmati dengan bebas oleh pengguna HP Murah berbasis android.


Namun kabarnya Aplikasi BBM untuk android tersebut akan dibatasi fiturnya sehingga masih banyak fitur BBM yang masih ekslusive dan mewah untuk pengguna setia Blackberry.Jadi apa yang ada di benak Pemilik BBM untuk menggratiskan aplikasi ini? Belum ada jawaban pasti tentunya mereka sudah berpikir panjang sebelum memutuskannya,mungkin ini strategi jangka panjang untuk Blackberry agar masih bisa Eksis di Industri Smartphone.
Jadi apakah sobat sekalian ingin segera memilikinya, jadi download sekarang juga di situs resminya Blackberry. Ups sabar Kawan aplikasinya belum di luncurkan segera Daftarkan diri anda melalui situs resminya untuk memastikan anda pengguna pertama aplikasi BBM untuk android ini. Sobat agan diberitahu begitu Aplikasi BBM untuk Android resmi di Luncurkan.Sebagai tambahan aplikasi ini juga akan hadir untuk IOS Iphone.Untuk Linknya anda bisa membuka tautan berikut ini : http://us.blackberry.com/bbm.html 



blogger templates | Make Money Online