Jumat, 22 April 2011

ARTIKELKU

Menulis adalah sebuah proses pembelajaran manusia, seorang penulis yang hasil tulisannya sudah dibaca ribuan orang dan dicetak berulang-ulang tetap saja masih mengaku belajar menulis. Sehingga dia akan terus berusaha memperbaiki setiap tulisan yang pernah dia tulis.

Tulisan ni adalah sebagai media untuk menyampaikan apa yang ada dalam pikiranku yang ku tuangkan untuk masyarakat umum dan saya mengharapkan kepada para pembaca untuk kritik dan saranya untuk penulisan yang lebih sempurna

Kalau bisa sih apa yang kita tuliskan tidak hanya sekedar menjadi sampah, melainkan bisa bermanfaat bagi orang lain yang membacanya. Namun itu juga kembali pada kita apakah mampu melakukan hal itu? kalau belum mampu maka tulis saja apa yang mau kita tulis.

Mungkin tulisan yang saya tulis saat ini juga belum bisa memberikan manfaat bagi orang lain, namun saya tidak akan berhenti sampai di sini saja. Saya akan terus belajar sampai kapanpun sampai saya merasa menulis itu sudah tidak lagi penting. Oke sobat selamat menulis.

Pilih salah satu artikel yang hendak dibaca dibawah ini:

blogger templates | Make Money Online