Jumat, 12 September 2014

CARlink Pro Mixed (Jaminan Jiwa)

Apabila Anda adalah tipe orang yang susah menabung, sebaiknya cepatlah tinggalkan budaya tersebut dan mulai menabung dari sekarang. Sisihkan sedikit dari penghasilan Anda demi Masa Depan yang Lebih baik. Menabung yang benar untuk persiapan pensiun atau tabungan masa depan bukanlah menabung di bank umum, cara yang benar adalah dengan menggunakan tabungan khusus yang tidak mudah untuk diambil dalam waktu tertentu.
 
PT AJ Central Asia Raya menyediakan berbagai variasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Khusus untuk program ini adalah CARlink Pro Mixed. Menabung rutin minimal Rp. 350.000/bulan selama 5 tahun. Kalau beruntung bisa mengajak teman atau siapa saja untuk menabung juga, bisa gratis menabung setiap bulan
Apa Keuntungan Asuransi CARlink Pro Mixed?
Sejumlah Uang Pertanggungan dan hasil investasi akan diberikan apabila tertanggung meninggal dunia dalam masa pertanggungan atau tertanggung akan mendapatkan hasil investasi jika tetap hidup sampai dengan akhir masa pertanggungan.

Manfaat Produk CARlink Pro  Mixed :
  • Jika Tertanggung meninggal dunia dalam masa pertanggungan maka Ahli Waris akan menerima Uang Pertanggungan ditambah Nilai Investasi dan selanjutnya pertanggungan berakhir.
  • Jika Tertanggung tetap hidup sampai masa akhir pertanggungan maka Tertanggung akan menerima Nilai Investasi dan selanjutnya pertanggungan berakhir.
  • Jika terjadi penebusan Polis maka Tertanggung akan menerima Nilai Investasi dan selanjutnya pertanggungan berakhir.
 Berikut Ilustrasi Menabung di CAR :



Ilustrasi produk hasil investasi dengan usia tertanggung untuk anak usia 4 tahun. Dengan menabung rutin Rp 350.000/bulan (menyisihkan 12.000 per hari) selama 5 tahun saja setelah itu stop menabung, dan dipersiapkan untuk biaya pendidikan setelah dananya diambil untuk biaya sekolah dan menikah seperti tertera diatas  maka dengan asumsi bunga 20%, ketika usia anak tadi sudah 33 tahun maka tabungan bisa menjadi Rp. 1 milyar lebih, dan apabila tidak diambil maka hasilnya akan terus meningkat






Ayo segera bergabung dengan kami, dengan jaringan yang sudah berkembang pesat, akan lebih menguntungkan untuk memaksimalkan Potensi Penghasilan Anda.

Informasi Lengkap Hubungi Macruze :

PIN BB    : 7EE1CF54

HP            : 085 645 149 974

blogger templates | Make Money Online