Sabtu, 23 April 2011

Hakikat Persahabatan

“Nilai suatu persahabatan sebenarnya di lihat dari ketulusan hati dan kesediaan mau berkorban bagi orang lain. Sahabat sejati adalah orang yang mau mendengar dan mengerti ketika anda mengungkapkan perasaan anda yang paling dalam”

“Tidak ada persahabatan tanpa kepercayaan, dan tidak ada kepercayaan tanpa integritas. Integritas adalah sebuah kemurniaan karakter. Semakin tinggi tinggi integritas dan prinsip kita, semakin tinggi kepercayaan yang kita peroleh. Kepercayaan bukanlah suatu pemberian dari orang lain. Kepercayaan adalah suatu upaya yang merupakan hasil timbal balik dari seseorang yang telah menunjukkan integritas, komitmen dan loyalitas.

Bila CINTA sudah berkata-kata jangan pernah ucapkan kata menyesal pada dirinya … Karena dia tidak menginginkan CINTA melainkan keutuhan sebuah persahabatan … CINTA kadang membuat kita bingung akan keadaan yang tidak menentu, entah baiknya memilih yang mana … Setiap orang pasti akan merasakan CINTA, tidak memandang itu sahabat atau siapa, maka dari itu jangan disesalkan … CINTA rela mengorbankan kehancuran persahabatn hanya demi mendapatkan CINTAnya, tapi apabila TUHAN telah menghendaki seperti itu kita harus berkata apa?

Persahabatan akan abadi selamanya apabila mereka saling melengkapi antara satu dengan yang lainnya serta saling memberi kepercayaan … Tapi apabila salah satu diantaranya mengkhianati kepercayaan yang telah dibuat itu maka bukan persahabatan sejati yang kita dapatkan melainkan kehancuran … Maka dari itu sayangi dan hargailah sebuah persahabatn agar tidak ada benci diantara kita ..

“Tersenyumlah untuk kehidupan” “Selalu tersenyum akan mendatangkan berkah” “Senyuman itu tidak memberatkan dan banyak memberi (manfaat)” “senyuman seseorang adalah pantulan garis-garis pancaran cahaya matahari” “tersenyumlah, jika engkau ingin orang lain tersenyum kepadamu”

blogger templates | Make Money Online