Sabtu, 23 April 2011

"TEMAN" :: Butuh Teman:: (Episod Perdana)

pernahkah kita merasa hidup sendirian di dunia ini?
pernahkah kita merasa tidak punya teman?
pernahkah kita merasa tidak dibutuhkan oleh seorang pun?
pernahkah kita merasa lebih baik mati daripada hidup tanpa teman?
pernahkah kita merasa bahwa diri kita ini tidak berharga sama sekali?
pernahkah kita berbohong untuk disukai teman?
pernahkah kita takut kehilangan teman?
pernahkah kita dihina-hina oleh yg menyebut dirinya "teman kita"?
lalu....
sudah berapa banyak orang yang merasa seperti pertanyaan diatas?
"AKU BUTUH TEMAN!!!!" bukan hanya aku saja yg butuh teman. "KITA SEMUA BUTUH TEMAN".
tapi berapa banyak dari kita yg tidak mau berteman sama orang yg kita pandang jelek, katakanlah orang bisu, buta, tuli, lumpuh, idiot dkk.
dan berapa temankah yg dipunyai oleh si bisu, buta, tuli, lumpuh, idiot dkk?
berapakah dari si bisu, buta, tuli, lumpuh, idiot dkk, yg tidak mempunyai 1 temanpun?
Aku sangat bersyukur aku bukan termasuk dari golongan (si bisu, buta, tuli, lumpuh, idiot dkk). Aku ingin bisa berteman dengan siapa saja, tak peduli sama orang bisu, buta, tuli, lumpuh, idiot tau bakan sama penjahat sekalipun.
Aku BUTUH TEMAN" bahkan "aku BUTUH SAHABAT". ya aku butuh sahabat yg bisa mendukung, menasehati, menghiburku.

By: M. ALI Mahrus
Tuban, 08 Agustus 2010

blogger templates | Make Money Online